Langsung ke konten utama

SAHABAT-SAHABATKU

 YOYOYO.. WAZZAAP YOO...
  Hari ini gua bakalan nge describe sahabat-sahabat gua, banyak yang bilang sekolah tanpa seorang sahabat itu bagaikan, Minum tanpa teh Sosro, KURANG LENGKAP, yeah mulai gadanta. Jadi marilah kita mulai membicarakan mahluk ciptaan Tuhan ini.

1. Regityasih Fadhillah Reddy.
LOVE
  Regit kita temenan sejak, sejak kapan ya. hum kurasa ini sudah terlalu lama untuk melihat lagi kebelakang dan mengenang semuannya secara berurutan. yaaa lebay. dulu pas gua jadi anak baru, ceritanya pindahan sekolah gitu, dia manusia yang menurut gua paling galak, nyebelin, ga asik. orangnya gak banyak bicara gitu, ya aku mah kan lembut banget, ngeliat kamu yang kaya gitu aku gee jadi sieun gitu.. tapi tak kusangka dan tak kuduga, ternyata Allah mempertemukan kita menjadi sahabat. bahagia gitu rasanya, situ langsung berubah 180' jadi manis banget, eheee.
  Tapi kita kepisah di SMA, dia pergi meninggalkanku, merantau, menjauhi ku, meninggalkan Sekolah Cikal Harapan yang indah ini, diriku seakan menjadi sangat lemah, lemah seakan tidak berdaya, tak punya energi sama sekali,
  Awalnya aneh gitu, ke sekolah terus gak ngeliat mukanya, biasanya selalu bareng-bareng. tapi berubah, semuanya berubah. tadinya gua kira temen-temen SMA yang cuman berjumlah 20 murid ini gak akan bisa jadi kaya angkatan ku dulu waktu di SMP, tapi ternyata engak. semua berjalan dengan indah. yolo.


REGITYASIH

2. Annisa Batara
BelovedOne
   Annisa Batara ( ANBUT, ANBAD, ANBAT, ICHA, IJHA, DIJHA.) perempuan yang memiliki banyak panggilan nama, dan ada satu nama yang paling dia sukai yaitu  AB, diduga nama itu adalah panggilan sayang dari doi.Tapi kita juga punya nama singkatan eyee. HELISA (Helen Annisa) ini keren, alay alay gimana gitu. manusia ini mahluk tergokil yang pernah hidup dimuka bumi, terus dia bagaikan rembulan yang menyinari duniaku, sekarang dia bagaikan pager buat gua, pokoknya tiap gua mau salah arah, pasti dia yang ngingetin yolo. (lu keren ca, kaya gua.). dulu gua pernah berantem ama dia. ehe, tapi berantemnya cuman semalem doang, begitu nyampe sekolah jadi temen lagi. ehe. ya biasalah kan fake friend. hehehe. manusia yang paling banyak menyimpan curhatan tak bermakna dari gua.
  Dari sekian juta manusia yang bernafas dimuka bumi. tapi cuman dia yang bisa bikin gua ketawa ngakak sampai lupa kalo masih napas, halah lebay. mahluk satu-satunya yang bisa mengembalikan mood. yah. mood. mood makan,
  Kita berdua memiliki banyak kesamaan, mulai dari kehidupan pribadi, sampai perasaan yang dipendam (bukan perasaan ke cowo-_-) jadi kalo seandainya dia cerita, seakan itu mewakili perasaan gua juga, yeah.. ya bisa dibilang kita kembar siam gitu, kita sedarah. ya sedarah kotor.
  sekarang keluargaku tiap dengar tentang anbat pasti bilang.
"ya temen itu kaya gitu, membangun satu sama lain."
hmmm jadi kita telah membangun satu sama lain? rasanya kita saling ngejatohin ya.. dudu,

ALL ABOUT ANBUD RIGHT HERE

3. Rachma Dhiyaa' Arroyyan
QAQA KETOS, YANG DIDAMBAKAN CK
  Waktu awal pertama masuk SMA, dia adalah mahluk paling diam, saking pendiamnya aku tak pernah melihat keberadaanmu dik, ya. tapi setelah 1 semester berlalu, semua itu tak lagi sama, cinta tak lagi manis, hidup tak lagi indah, begitu pula dengan rachma dia pun tak lagi menjadi wanita pendiam, hidupnya dipenuhi dengan celotehan-celotehan tidak bermakna, mahluk ini memiliki 2 karakter. Rachma saat deket kita ber-4, sama Rachma ketos. kalau pas dia lagi jadi ketos, bisa berubah 180'. wajahnya berubah, berwajah tanpa senyuman. uuuuh..

STALK DULU AJJ. KALI AJAH NYANTOL.

4. Rezki Zanuar Safitri.
EEEEQQYI
   kita punya panggilan kesayangan DAKI (Badak Eki), eki memiliki kelebihian yaitu, bisa membuat orang tersenyum dan marah secara bersamaan,, kalo udah ngomongin hal yang berbau bieber, bisa ampe lupa waktu gitu. ya gitu. mahluk yang paling setia, setia jemput aku setiap mau berangkat les. kamu the best yank. hehe. Katanya tipikal wanita yang susah jatuh cinta dengan mudah, tapi dalam 1 semester udah gonta-ganti doi berkali-kali. ya aku mah cuman bisa senyum sambil ngangkat kepala, kalau orang yang baru ngeliat dia pasti ngiranya manusia ini sombong, gaguna, tak bermakna, dan ngeselin. kenyataanya iya. wkwkkw. ga boong. dia manusia baik, dan ramah, dan ya dia manusia. manusia yang ya.
KALO MAU NGELIAT DAKI BERJALAN COBA DI CHECK DULU NIH.




5. Karinda Achyad






  dulu dia pendiem banget, eh gak pendiem juga sih, hm maksudnya gak kaya gitu, nganuh, ya pokoknya dulu dia ga sebrutal sekarang, lebih kalem kalem getoh. seneng banget kalo dipanggil karmud, manis manis asem gitu orangnya, dulu kecil, setelah sekolah di iibs jadi rada gedean gitu, ya pokoknya lebih gede 1cm man lah, anaknya asik, asik diajakin nganuh, maeen,
anaknya g lucu, g imut uga



6. Nada Adzachia
    manusia ini punya nama susah banget buat ditulis, ya pokoknya namanya nada azazsia, ya begitulah kira2. manusia ini hits banget di instagram, followersnya sudah melejit tiap harinya, ku merasa hiri, typo syalan. Nada anaknya kecil kaya karinda, yeah, kalo kemana2 selalu berdua, berasa kembar siam, kalo dikelas paling diem, tempat nganuh nya putra, maeen, teman sepernyontekan, kalo bagian nyontek jago beud, lah aku mah apa atuh yang baru mau ngelirik kekolong meja ge udah ketauan pengawas, ehe.



OH YA, satu lagi, jadi ceritanya ada yang gak mau ketinggalan nih..









    Paphie adalah guru TIK, guru yang super dupeeeerrr deh pokoknya, ehhmmmm paphie juga yang ngajarin kita mengunakan blog ini, jadi blog ini tercipta awalnya karna tuntutan sekolah. ehe. tapi seiring waktu berjalan akhirnya jadi nyaman sendiri, jadi ketagihan gitu main blognya.
   Oh ya kalian tau gak awal mula nama Paphie itu tercipta, ehe. kalo orang yang gak tau pasti mikir "bapaknya tuh." hmmm ehehehe. jadi dulu paphie ngajar di SD Cikal Harapan, dan kalian tau lah anak-anak sd kan masih imut gitu terus mereka awalnya kaya manggil "pa pi. pa pi." dan akhirnya kebentuk panggilan  Paphie. nama ini gak cuman di pakai sama anak-anak SD ajah, tapi kita anak SMA, juga makai panggilan itu. lebih akrab ajah gitu 
    kalian kalau masih mau tau tentang paphie firmansyah, bisa langsung check nih disini. banyak informasi lebih lanjut tentang beliau. bisa nanya-nanya tentang komputer, terus buat kalian yang suka nge cheat kalian bisa konsultasi juga ke paphie yang ahli dalam berbagai cara ngecheat. hehehe

SANG MASTER KOMPUTER

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKOLAH CIKAL HARAPAN

SEPUTAR Cikal  Harapan : Sekolah Cikal Harapan yang berlokasi di Perm. Citra Indah City, adalah sekolah yang sangat lengkap, mulai dari TK-SD-SMP-SMA, semua tersedia disana. Tentang Fasilitas di Cikal Harapan, sudah tidak diragukan lagi. Di SMP misalnya, setiap ruangan dilengkapi 2 AC, 1 alat infokus, 1 mading untuk kelas, dan 1 soundsystem. Juga dilengkapi dengan kamera pengawas CCTV. di SMP juga disediakan loker pribadi untuk para siswa-siswi smp. SMP ini juga memiliki perpustakaan, dan kebanyakan buku perpustakaan ini disuplai oleh Gramedia. Dilantai 2, terdapat ruangan musik, dan biasanya tempat ini sering digunakan oleh band smp cikal untuk latihan. dilantai 2 ini juga terdapat ruang osis, dan ruang serba guna pramuka. kembali ke lantai 1. dihalaman depan, terdapat lapangan basket smp. BERBAGI BERSAMA SMA : Dan pada tanggal 26 july 2016 Sekolah Cikal Harapan, membuka pendaftaran untuk siswa-siswi SMA. dan karna peminatnya melebihi 10 orang, maka dibukalah SMAI Cikal Harap

CERPEN. (cerita paling penting) ehe.

First Kid Aku adalah Simon Simm agen rahasia yang bekerja untuk President America Sam Paul Davenport, dibawah kedudukan Wilkes, aku sangat mencintai pekerjaanku dan oleh karena itu aku tidak mau untuk memiliki keluarga sampai sekarang, aku takut perhatianku akan terbagi menajdi dua karena hal tersebut.  namun semua itu berubah ketika atasanku Wilkes menyuruh ku  untuk melakukan tugas lain. “hey ayolah Wil, aku bekerja untuk pak president.” “hey. kau ini bekerja untuk Negara, dan ini adalah sebagian dari tugasmu.” “oh ayolah Simm, tugasmu hanya mengawasi bocah berumur 13tahun.” Ucap wilkes dengan membanting tangannya. “maksudmu, menjadi babysitter?” aku mengangkat alisku dengan tinggi. Lalu wilkes hanya menganggukkan kepalanya. “oh yatuhan.” Lalu keesokan harinya Wilkes mengajakku ke gedung putih untuk menemui Cameron Davenport. Ketika aku melihat anak itu dia menatapku dengan tatapan penuh kebencian, oh yatuhan berikanlah aku kekuatan. “tuan Cameron, ini adalah Simon S

LULUS UJIAN NASIONAL DENGAN SEMPURNA :

 hi adik-adikku, kakak-kakak kelas ku. kalian semua yang lagi mau ngadepin ujian nasional. HAIIIII..! hmm, jadi perasaan kalian gimana mau ngadepin Ujian Nasional? pasti grogi, biasa ajah sih, santai, A6. aku mau ngasih TIPS DAN TRIK HADAPI UN. kalian kepo kan? kepo kan? hm. nih aku kasih tau. TIDAK.! bukan yang ini maksudnya. 1. SIAPIN MENTAL.   ini penting, karna secerdas apapun kamu, kalau memiliki sikap mental yang negatif sulit deh kalian ngedapetin yang namanya sukses, nih aku kasih contoh ya, sebut saja Jul, dia sebenarnya pintar, tapi gampang panik. pernah ia ngadepin lembaran-lembaran tes, sebenarnya asal nyabar dikit aja, ia bisa mengerjakan soal-soal itu. but, melihat teman-temannya satu persatu keluar kelas, pikirannya jadi kacau balau.   Diantara sikap negatif yang lain adalah : minder, gampang panik, gak sabaran, dan nyerah sebelum bertanding, alias putus asa. "Yah, ngapain cape-cape belajar, emang gua bodoh bin idiot. Ngak lulus bukan berarti kiamat